Apakah Anda Takut Kehilangan Pembaca Blog Anda?

Saya gunakan untuk, tapi sekarang tidak lagi. Saya takut tidak mendapatkan pembaca baru lebih dari kehilangan yang lama. Kehilangan pembaca seperti penyaringan kolam renang pembaca Anda. Mereka yang menyukai blog Anda akan tetap kembali, orang-orang yang menemukan blog Anda cukup baik bagi mereka akan tetap kembali. Ini adalah jumlah orang yang tinggal kembali yang penting, bukan nomor yang meninggalkan.
Blogging dan blogger adalah kombinasi yang lucu. Ketika mereka memulai perjalanan blogging atau petualangan Anda ingin menempatkan seperti itu, mereka akan bertemu dan membaca banyak blog dengan artikel yang sangat menyegarkan untuk mereka, tidak pernah terlihat sebelumnya di media mainstream. Mereka bookmark setiap situs blog yang menawarkan mereka sesuatu yang baru, berharap untuk kembali nanti untuk membaca lebih lanjut. Pikirkan kembali, yang Anda seperti itu ketika Anda mulai blogging blog pertama Anda? Saya pasti. Aku punya daftar panjang bookmark yang saya akan klik dari atas ke bawah setiap pagi.
Kemudian suatu tempat di sepanjang garis, blog-blog perlahan-lahan kehilangan baru mereka. Apa yang mereka tulis tampaknya tidak begitu segar lagi dan Anda menghapus penanda dari daftar atau Anda hanya meninggalkannya di sana tidak pernah mengklik lagi. Itu blogger baru saja kehilangan salah seorang atau pembaca nya. Anda. Link blogger yang tersisa di bookmark Anda bahwa Anda telah disimpan hanya memperoleh satu pembaca setia. Anda lagi.
Apa yang Membuat Orang Bunga Longgar
Pengulangan adalah penyebab terbesar. Tidak bukan pengulangan lengkap, tetapi pengulangan gaya blogging Anda. Siapa yang di bumi ingin datang ke blog Anda untuk mendengar Anda berteriak-teriak setiap hari. Tidak diragukan lagi Anda mungkin merasa Anda mengomel tentang hal yang berbeda pada hari yang berbeda, membeli hey, kata-kata kasar masih kata-kata kasar, betapa berbedanya bisa? Hal ini dapat menarik bagi timer pertama. Bahkan itu akan menjadi pembuka mata untuk pertama timer. Mereka akan kagum, "oh jadi itulah apa yang saya bisa lakukan dan menulis di blog saya!" Akan menjadi reaksi mereka, tetapi jika mereka terus membaca Anda berteriak-teriak selama berbulan-bulan sampai akhir, mereka menjadi kebal dan mereka akan mulai menemukan Anda membosankan .
Apa Pertanyaan Diajukan Sebelum Mengklik Link Anda.
Ketika saya membawa lebih dari link dalam blog roll-saya, saya bertanya pada diri sendiri, "apa yang ini blogger punya untuk saya hari ini?" Jika saya bisa menjawab pertanyaan itu tanpa berpikir dua kali, saya akan melompat ke tautan berikutnya tanpa mengklik dan meminta pertanyaan yang sama. Blog Anda telah menjadi terlalu diambil untuk diberikan dan tidak ada unsur kejutan di artikel Anda lagi. Aku tahu kau akan mengomel tentang anak Anda. Aku tahu kau akan mengeluh tentang atasan Anda. Saya tahu jadi saya tidak mau tahu lagi.
Jika saya membawa lebih dari link dan saya tidak tahu apa yang akan menjadi pos blogger untuk hari itu, saya akan ingin memeriksa mereka. Bahkan jika itu hanya untuk memuaskan rasa ingin tahu saya. Blog ini adalah mereka yang naik dan naik dan pergi. Mereka telah pembaca mereka makan dari tangan mereka dengan memberi mereka sesuatu yang berbeda dan berguna setiap hari. Oke, apalagi berguna, tapi setidaknya itu akan berbeda bahwa tidak ada yang bisa menebak apa yang akan kecuali mereka datang dan melihat. Aku benar-benar merasakan keinginan untuk pergi ke blog tersebut karena saya tahu mereka memiliki sesuatu di toko untuk saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger