Alasan Mengapa Pelanggan Blog Tidak Meningkat

Pada 7. November, saya mulai kampanye untuk meningkatkan pelanggan blog saya dan meninggalkannya pada saat itu, dengan tidak ada tindak lanjut dari apapun. Sudah 20 hari sejak dan saya telah menahan diri melihat bentuk di nomor feed saya ingin membiarkannya meningkat ke tingkat yang terhormat sebelum melakukannya, sehingga saya akan mendapatkan sensasi melihat sosok yang benar-benar membengkak.
Ketika saya mulai kampanye, sosok itu melayang-layang di sekitar 70, pada beberapa hari, naik sedikit lebih tinggi, tetapi tidak pernah kurang dari 70. Aku ingin menunggu selama sebulan sebelum memeriksa bagaimana pergi, tapi setelah membaca posting Jonlee yang menjelaskan Apa Penyebab Fluktuasi RSS, jari gatal saya mendapat lebih baik dari saya dan saya harus mengambil mengintip. Sosok yang disambut saya jauh dari puas, tapi saya menganggap kampanye 20 hari, meskipun tidak banyak dari satu, sukses kecil meskipun aku hanya berhasil mengumpulkan hanya sekitar 30 pelanggan dalam jangka waktu tersebut, yang setara dengan sekitar 1,3 pelanggan per hari .
Hasil ini telah saya bertanya pada diri sendiri apa yang salah dan saya sampai pada kesimpulan ini.
Untuk Pelanggan untuk Meningkatkan, Kita Harus Meningkatkan Basis Pembaca kami Pertama.
Itu bukan formula nuklir yang membutuhkan seorang ilmuwan nuklir untuk menguraikan. Mengambil melihat beberapa blog lebih populer yang memiliki lebih dari 10.000 pelanggan, mereka hampir semua memiliki jumlah ganda dari pembaca harian atau lebih, sehingga aman untuk mengatakan rasio pelanggan sebagai versus pengunjung harian adalah sekitar 1:2.5 atau 3. Yang berarti untuk setiap 2,5 atau 3 pembaca mereka memiliki satu pelanggan. Hal ini membawa basis pembaca mereka secara keseluruhan menjadi sekitar 30.000 per hari, yang merupakan salah satu neraka dari seorang tokoh yang menarik.
Kembali ke blog saya, karena rata-rata jumlah pembaca saya untuk blog ini adalah sekitar 250 per hari, memiliki basis pelanggan dari 100 saat ini dianggap normal dan tidak terlalu jelek. Bahwa menjadi kata, aku akan, tentu ingin melihat lebih banyak.
2 Way ortodoks Untuk Meningkatkan Angka RSS.
Cara pertama dapat ditemukan di blog Jonlee ini yang mengharuskan Anda untuk tetap kode sederhana di file header Anda tema di antara pembukaan dan penutupan dari tag <head>
<link rel="prefetch" href="http://your Blog URL" />
Hal ini kira untuk memaksa browser Anda untuk memuat Feed Anda setiap kali seseorang log in ke blog atau sesuatu untuk alam. Saya tidak sepenuhnya membaca posting bahwa untuk memahami cara kerjanya tetapi bagi mereka yang ingin bereksperimen dengan itu dengan segala cara pergi ke depan, meskipun Jonlee mengatakan hanya memiliki efek sementara.
Lain cara cepat untuk menipu audiens Anda adalah dengan menggunakan gambar chicklet FeedCount dari beberapa blog yang memiliki ribuan feed. Bahkan Anda bahkan dapat menunjukkan bahwa Anda memiliki pelanggan sebanyak Problogger.net jika Anda ingin.
Semua harus Anda lakukan adalah dengan klik kanan pada Darren Rowse FeedCount chicklet dan "copy lokasi gambar" Buka kode sendiri feed Anda chicklet dan mengganti chicklets gambar lokasi dengan yang problogger.net dan seperti sulap, Anda akan memiliki lebih dari 10.000 pelanggan! Hanya untuk menunjukkan Anda, yang pertama adalah FeedCount asli saya pada hari ini, dan yang kedua adalah salah satu dimanipulasi bahwa Shoemoney.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger