Jenis Traffic Apa Yang Dibutuhkan Blog Anda

Setelah blogging untuk beberapa bulan dan setelah mencari tinggi dan rendah untuk tips meningkatkan traffic blog Anda, Anda tidak benar-benar harus mencari lagi. Anda harus menyadari sekarang bahwa tidak ada rumus rahasia atau kebenaran teraktualisasi. Satunya cara Anda dapat melihat perbaikan seperti apa yang semua guru katakan. Menulis isi yang baik, submit ke situs sosial atau membeli lalu lintas langsung.
Hal ini karena semua orang menyarankan bahwa Anda telah membaca bahwa kita hanya kehilangan arah ke mana kita akan memulai kampanye kami pada bangunan lalu lintas. Haruskah kita mengambil "bebas" Tentu saja, atau kita harus mengambil "dibayar" Tentu saja?
Banyak blogger bergegas masuk membabi buta setelah membaca bahwa itu adalah mudah untuk mendapatkan lalu lintas dengan membeli mereka, melalui Adwords, atau memulai Kampanye Iklan dengan Facebook atau StumbleUpon. Ya, tentu saja mereka akan mendapatkan lalu lintas, namun orang-orang yang layak? Apakah pengunjung yang datang ke situs Anda setelah Anda membayar 5 sen untuk dia datang, menguntungkan Anda?
Kita harus memahami jenis lalu lintas kebutuhan blog kita. Sebuah blog seperti ini, perlu pembaca setia yang datang karena mereka menyukai apa yang saya tulis. Sebuah blog yang melakukan pemasaran internet, akan memerlukan lalu lintas dari orang-orang yang mencari informasi atau untuk membeli barang. Mereka tidak perlu harus setia atau menjadi setia bagi dunia luar sana adalah basis pelanggan mereka. Selama mereka menjual sesuatu yang orang kebutuhan, mereka akan mendapatkan dosis harian mereka pengunjung yang berbeda. Itulah alasan seluruh mengapa mereka tidak bisa melakukannya tanpa Google.
Cukuplah untuk mengatakan, mendapatkan dan mengubah pengunjung menjadi memimpin bukanlah tugas yang mudah, tapi mendapatkan pengunjung dan mengubahnya menjadi penjualan adalah wee bit lebih mudah meskipun sama-sama tangguh. Untuk satu hal, seorang pengunjung yang datang melalui iklan yang Anda telah ditempatkan atau dari pencarian hit bahwa Google telah mengambil, menawarkan sesuatu yang mereka cari, telah lebih atau kurang memutuskan untuk membeli sesuatu. Ketika mereka muncul di blog Anda, mereka akan mulai mengklik iklan Anda, mencari apa yang mereka butuhkan, dan klik ini kurang lebih meliputi biaya mereka datang ke blog Anda, bahkan jika mereka akhirnya membeli apa-apa. Jika mereka melakukannya, maka Anda akan membuat berkali-kali apa yang Anda membayar mereka untuk datang.
Blog Gigs
Namun, untuk blog seperti ini, yang tidak melayani setiap iklan PPC, membayar untuk lalu lintas tidak begitu layak. Tentu saja jika kita memiliki uang untuk cadangan, tidak ada salahnya mencoba. Kita pasti tidak akan membuat kembali apa yang kita bayar tapi mudah-mudahan dari uang yang kita habiskan, kita mampu menangkap beberapa pengunjung dan mereka ketagihan. Beberapa akan mengatakan itu sangat berharga, beberapa akan berpendapat bahwa itu tidak, sehingga sangat subjektif. Saya ambil adalah, untuk blog seperti ini, kita pergi untuk kursus "bebas", yang merupakan lalu lintas dari situs sosial seperti StumbleUpon, Digg, BloggingZoom, atau bahkan Entrecard.
Lalu lintas dari situs-situs tersebut juga "ditargetkan" lalu lintas ala mereka yang Anda dapatkan dari iklan yang ditargetkan atau kata kunci yang ditargetkan. Mereka hanya akan datang jika apa yang mereka lihat dari daftar Anda di situs-situs yang telah Anda kirimkan kepentingan mereka. Misalnya, saat browsing melalui daftar BloggingZoom, saya pernah mengunjungi situs yang menulis tentang obat-obatan atau topik lainnya tidak dalam minat saya. Aku lebih sering mengawasi daftar dengan topik pada blogging atau sesuatu yang menyangkut blogging dan dari kunjungan ini, saya telah menambahkan lebih dari 20 situs untuk pembaca feed saya, terutama karena mereka menulis tentang sesuatu yang saya ingin tahu lebih banyak tentang.
Tentu saja. tidak perlu lagi dari lalu lintas yang datang dari Search Engine yang mendambakan oleh semua orang. Trafik pencarian dapat menjadi lalu lintas yang sangat relevan jika kita mampu mengoptimalkan pos kami dengan kata kunci yang tepat. Mereka tidak perlu dikonversi menjadi lead meskipun akan fantastis jika seseorang yang datang melalui Google menemukan blog kita cukup baik untuk berlangganan pada kunjungan pertama mereka. Alasan saya mengatakan itu adalah karena jika Anda memiliki kata kunci pembunuh banyak, Anda mungkin mendapatkan beberapa ribu hit setiap hari tanpa Anda harus melakukan sesuatu apapun dan ribuan yang berbeda akan datang setiap hari. Jadi bahkan jika mereka tidak bookmark atau berlangganan ke blog Anda, akan ada ribuan lainnya datang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger