Sebuah Logo Unik Blog untuk Branding Blog

Menghabiskan seluruh pagi mencoba untuk membuat logo untuk blog ini dan saya datang dengan yang satu ini sederhana yang terlihat cukup menarik. Nah, itu adalah untuk saya anyway. Probloggers telah menyarankan bahwa kita harus brand blog kita dan memberikan identitas jika itu sendiri. Salah satu cara adalah untuk datang dengan sebuah logo yang baik dan menarik di atas isi yang baik dan asli dari blog. Namun, tidak peduli seberapa baik dan menarik logo adalah, jika isinya tidak baik, ia akan melakukan ketidakadilan terhadap logo dan blog. Baca apa orang-orang harus katakan tentang branding blog.
Lifehack.org, tentang "Bagaimana Merek Blog Anda" dalam artikelnya, "Branding Blog Anda Untuk Sukses"

    
Pikirkan dalam hal tata letak Anda, warna, logo, konten, iklan yang Anda gunakan, gambar, dan semua elemen lain dari blog Anda.
Chris Garret Sarankan pada Branding Blog dalam artikel nya - Branding Blog Lebih Baik: Blog Anda Pesan Tersembunyi dan lain Roundup di Post Branding Blog Round-Up - Pembaca Tulisan Branding Terbaik

    
Pertama-tama Anda perlu memastikan bahwa blog Anda adalah membuat kesan pertama yang baik
Darren Problogger.net mengatakan

    
Jangan hanya berpikir tentang 'apa' Anda menulis baik - ini tentang 'bagaimana' Anda melakukannya juga. Gaya Anda, nada, bahasa serta mereka cara di mana Anda berinteraksi dengan orang lain semua memiliki dampak pada bagaimana orang akan melihat Anda dan kata-kata bahwa mereka akan mengasosiasikan dengan Anda.
dalam artikelnya Branding, Pribadi dan Blogging
John Chow on "Cara Merek Blog Anda", katanya,

    
Sulit untuk membangun merek ketika Anda menggunakan tema yang sama sebagai juta blog lainnya.
Lorelle membuka artikelnya di Branding Blog dengan,

    
Merek Blog adalah pengembangan identitas online blog Anda ke dalam sebuah merek, sebuah identitas online yang konsisten.
di, Blog Branding nya pos dan Identitas
Cara Membangun Merek Pribadi Anda online oleh Pekerja Harian Web telah ini mengatakan,

    
Membuat website pribadi.
Liz Strauss juga memiliki beberapa ide merek yang baik bahwa kita bisa menerapkan dengan dia "6 Langkah untuk Blog Bisnis Branded"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger