Feed Your Blog

Hal pertama yang pertama. Sebuah kata terima kasih untuk empat tippers pertama, yang suka blog saya di sini cukup untuk memberi saya tip kecil. Seperti seorang pelayan yang baik dan sopan yang telah tip untuk pelayanan prima nya, itu hanya tepat jika saya kembali tersenyum dan mengucapkan terima kasih yang sederhana. Tidak begitu banyak untuk 3 dolar, tetapi untuk apresiasi saya apresiasi yang ditunjukkan terhadap blog ini.
Berkat Mr.Endoh Room berteriak-teriak Murni karena melanggar gelembung dan mengambil inisiatif untuk mengatur hal-hal bergulir.
Berkat lama blog teman saya Helen, dari Semua saya untuk heck itu.
Terima kasih kepada Jim Kukral dari Ask The Blogger yang memberitahu Anda apa pun yang Anda ingin tahu tentang blogging, membuat uang dan segala sesuatu di bawah matahari. Hanya pergi dan mengajukan pertanyaan.
Its setidaknya aku bisa lakukan, memberi kalian beberapa kasih link, karena saya mungkin tidak akan tip Anda kembali sebagai yang akan terlihat seperti kita bertukar tips dan kita akan terlihat seperti cheapos nyata. :-) Kanan. Kembali ke bisnis.
Blog Anda makan.
Telah disarankan oleh banyak bahwa itu bukan praktik yang sangat bijaksana untuk menunjukkan kontra feed Anda ketika Anda memiliki basis pelanggan pakan kurang dari 50 atau seratus jumlahnya. Mentalitas massa adalah insting alami yang dimiliki manusia. Ketika mereka melihat kerumunan, mereka secara otomatis akan berjalan ke arah itu untuk mencari tahu apa keributan adalah tentang. Jadi, semakin besar kerumunan orang-orang lebih itu akan menarik untuk membuatnya lebih besar untuk menarik lebih banyak lagi. Sampai saat kerumunan menemukan bahwa mereka telah ditipu dan ada mencatat khusus, hanya akan mereka bubar.
Menggunakan insting perilaku, masa paling sulit langganan blog adalah bulan-bulan awal ketika kita tidak memiliki pelanggan tunggal. Kami pergi dan berlangganan blog kita sendiri dan melihat 1 menyedihkan di meja. Tolong jangan counter yang di blog Anda. Ini hanya menunjukkan kerentanan Anda. Menyembunyikannya. Menyembunyikannya sampai Anda telah mengatakan, setidaknya 50 pelanggan sebelum menunjukkan hal itu. Saya telah diturunkan meja saya, dan percayalah, saya telah berkali-kali selama 50 untuk blog ini, tapi aku berjanji pada diriku sendiri bahwa counter tidak akan sampai aku memukul 500 tersebut. pelanggan menandai. Tuhan tahu berapa lama yang akan mengambil, tapi saya akan memberikan dorongan dalam beberapa hari mendatang.
Mereka yang membaca blog ini melalui pembaca masing-masing pakan akan melihat pesan singkat aku pergi bawah setiap posting untuk mengawasi sesuatu yang saya mungkin akan memberikan diri untuk pembaca feed saya. Ada beberapa pemikiran yang mengadakan kontes, tapi kemudian hadiah hanya akan menguntungkan satu atau dua. Saya ingin sesuatu yang setiap pelanggan dapat memiliki.
Mengapa Pergi Untuk Pelanggan.
Jika Anda telah mengikuti blog ini, saya awalnya beranggapan bahwa pembaca harus tertarik untuk datang ke blog fisik sehingga mereka dapat komentar atau mungkin mengklik iklan beberapa. Sesuatu yang pelanggan feed pernah bisa melakukannya. Pendapat saya tentang mengambil gilirannya ketika saya menyadari jumlah pelanggan ke blog memainkan peran besar dalam menentukan kesuksesan sebuah blog, apalagi jadi setelah Google Page Ranks kehilangan sedikit reputasinya sebagai sistem peringkat dapat diandalkan. Kami sekarang melihat blog dengan kurang dari 50 pelanggan dan pembaca bahkan kurang peringkat lebih tinggi dari blog dengan ratusan dari mereka.
Keyakinan ini atau pendapat dibuat lebih kuat dengan plugin sekarang tersedia untuk menunjukkan banyak hal yang lebih dalam feed. Iklan Teks dapat ditambahkan. Adsense juga sekarang dapat dimasukkan ke dalam feed dan pesan khusus singkat seperti yang aku berangkat pelanggan saya semua sekarang kemungkinan yang tidak tersedia sebelumnya. Saya tidak tahu apakah akan menambahkan semua iklan dalam feed akan ada gunanya sebagai pembaca feed sebagian besar melakukannya untuk melarikan diri Iklan di tempat pertama, tapi itu menunjukkan bahwa perhatian secara perlahan bergeser ke pelanggan blog. Sepanjang ini telah menjadi pasar yang belum dimanfaatkan.
Tinjau pencari, atau mereka yang mencari review yang baik nikmat blog yang memiliki sejumlah besar pelanggan. Mereka yang membayar dolar tinggi tidak mencari Juice Tautan untuk memacu up peringkat situs mereka. Mereka lebih tertarik dalam menciptakan buzz untuk produk mereka, sehingga mereka membutuhkan banyak orang membaca ulasan mereka mungkin. Sebuah blog yang memiliki puluhan ribu pelanggan dapat perintah biaya review sangat tinggi. Hari-hari ini, pengiklan sejati yang mencari publisitas tidak menaruh prioritas banyak pada Page Ranks lagi.
Cara Untuk Meningkatkan Pelanggan Anda.
Saya tidak tahu apakah saya harus atau jika saya pas untuk menulis tentang ini sama sekali, tetapi beberapa dorongan bagi orang untuk berlangganan mungkin menjadi cara yang baik untuk menendang hal off. Saya telah melihat banyak kampanye yang sukses dan kontes yang diselenggarakan oleh blog untuk mendapatkan orang untuk berlangganan. Beberapa memberikan jauh hadiah fantastis untuk memikat pelanggan ke flip mereka. Jika Anda telah mengikuti kontes antara Shoemomey dan John Chow, Anda akan melihat seberapa sukses kampanye ini dapat.
Beberapa mungkin mengatakan itu mirip dengan menyuap. Mungkin. Tetapi jika itu akan membuat Anda merasa lebih baik, mengapa tidak menyebutnya hadiah jika syukur, sesuatu yang diberikan karena Anda bersyukur.
Gunakan Plugin FeedBurner Feedsmith.
Bagi mereka yang baru saja dimulai, menggunakan plugin FeedBurner FeedSmith. Pada banyak kesempatan, jika blog Anda tidak menggunakan plugin ini, Anda tidak akan mendapatkan jumlah sebenarnya dari pelanggan. Orang berlangganan via Pembaca Pakan yang berbeda pilihan mereka. Plugin ini akan mendeteksi semua pelanggan Anda dari semua Pembaca Pakan yang berbeda dan memberikan headcount total. Anda mungkin akan terkejut dengan jumlah pelanggan Anda benar-benar memiliki hari Anda mengaktifkan plugin ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger