Mendapatkan Keyword Kanan

Ketika saya mulai blog ini, saya berjanji untuk berbagi apa yang saya pelajari dan selama seminggu terakhir, saya belajar bahwa mendapatkan kata kunci yang tepat dan menggunakan kata kunci dalam blog kita akan memainkan peran besar dalam keberhasilan blog kita. Saya kira sebagian besar dari Anda berpikir bahwa mereka sudah mengetahui hal ini. Aku juga, pikir saya tahu bahwa mendapatkan kata kunci yang tepat sangat penting, sehingga setiap kali saya judul posting saya, saya mencoba untuk judul itu dalam sebuah kalimat yang saya pikir orang mungkin menggunakan ketika mencari informasi tersebut.
Sepanjang jalan, dan setelah artikel banyak banyak, saya punya beberapa posting dengan kata kunci yang tepat bahwa peringkat teratas di Hasil Pencarian Google. Namun, pasca membawa hanya sekitar lima atau enam hit mingguan dan saya yakin banyak orang lain yang mengalami hal yang sama. Hal ini telah saya mencurigai bahwa apa yang saya telah membaca tentang mendapatkan kata kunci yang tepat dan semua informasi tersebut relatif adalah omong kosong. Saya menduga bahwa semua guru tidak memberitahu saya cukup tentang bagaimana kata kunci yang tepat benar-benar dapat membawa ribuan hits bulanan.
Itu sampai aku mulai membaca Blogger Unleashed. Ini semacam menyala bola di atas kepala saya. Saya akhirnya mengerti mengapa meskipun kata kunci yang tepat yang peringkat di antara bagian atas di Google SERPs, tapi saya tidak mendapatkan hits untuk itu. Alasannya sangat sederhana. Hal ini karena tidak ada orang yang mencari dengan menggunakan istilah tersebut! Sesederhana itu! Mungkin ada jutaan menulis tentang bahwa kata kunci yang sama seperti yang ditunjukkan di Hasil Pencarian dan saya mungkin akan peringkat nomor satu di antara jutaan, tapi benar-benar tidak berharga jika tidak ada Mencari istilah menggunakan kata kunci saya telah digunakan dan saya yakin jutaan lainnya yang memiliki kata kunci yang sama tidak mendapatkan apapun juga.
Mendapatkan Kata Kunci Kanan.
Saya melakukan posting eksperimental kemarin menggunakan istilah, "Dapatkah Sebuah Blog Lalu Lintas Rendah membuat Uang" dengan metode yang telah saya pelajari dari Blogger Unleashed. Ini tembakan langsung ke nomor satu di Google dalam waktu 5 atau 6 menit, (hal lain yang saya pelajari tentang mendapatkan diindeks oleh Google dalam waktu 5 menit) tetapi ketika saya memeriksa statistik saya hari ini, saya mendapat nol hits dari istilah tersebut. Saya pikir yang menegaskan hal itu. Jadi apa IS kata kunci yang tepat dan bagaimana kita menentukan bahwa itu adalah THE KEYWORD BENAR? Itu adalah satu hal yang saya pelajari.
Perangkat Kata Kunci akan memainkan bagian penting dalam kehidupan blogging saya mulai sekarang. Ada begitu banyak di luar sana jika Anda hanya akan Google untuk itu. Saya tidak bisa membuat rekomendasi, karena saya baru saja mulai menggunakan beberapa dari mereka jadi saya tidak tahu seberapa akurat mereka.
Idenya adalah, ketika Anda telah brainstorming sebuah kata kunci yang baik, gunakan alat kata kunci untuk melihat di mana kata itu berdiri. Periksa untuk pencarian yang telah dilakukan dengan kata kunci tersebut. Jika alat bantu menunjukkan bahwa ada ribuan pencarian berdasarkan kata kunci tersebut, Anda tahu bahwa Anda memiliki yang baik di tangan. Tapi itu hanya langkah pertama.
Hal berikutnya adalah untuk pergi dan melakukan pencarian di Google dengan kata kunci tersebut sendiri. Karena itu adalah suatu kata kunci yang hebat, Anda dapat yakin bahwa akan ada jutaan dan jutaan hits. Anda juga dapat yakin bahwa semua blog peringkat tinggi akan mendominasi beberapa halaman pertama. Sekali lagi, itu akan membuang-buang waktu jika blog anda tempat dibandingkan rankers tinggi. Jadi kembali ke papan gambar.
Ulangi semua kata kunci yang tepat lagi. Periksa lagi. Lakukan sampai Anda telah datang dengan sebuah frase yang tidak begitu sering digunakan NAMUN masih mendapatkan ribuan Searches. Itu, teman-teman saya, adalah kata kunci yang tepat yang harus Anda gunakan untuk posting blog Anda berikutnya.
Ini bukanlah tugas yang mudah. Kadang-kadang hampir mustahil, tetapi ada kata lain. Anda selalu dapat blog tentang sesuatu yang kurang kompetitif. Tidak ada gunanya melemparkan diri terhadap batu jika Anda hanya telur seperti saya. Kami hanya akan menyakiti diri kita sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger