Sebuah Blog Directory Brand New Gratis

Terakhir kali aku "ditipu" menjadi masuk ke program yang disebut BlogBucks. Jadi ketika saya melihat lagi email hari ini dari BlogBucks Saya berulir dengan hati-hati. Aku terlalu terlalu berhati-hati. Yang satu ini adalah untuk nyata. Sebuah Blog Directory pukulan baru yang tidak dikenakan biaya satu sen (belum) untuk mendapatkan terdaftar. The Big Direktori Scratchback Blog.

Dari Jim Kukral, pria di belakang Scratchback, direktori ini terlihat dan merasa seperti semua yang lain, kecuali yang, jika Anda mendaftar sekarang, Anda akan menjadi orang yang pertama. Saya tidak tahu apakah itu hal yang baik atau sebaliknya meskipun, tapi karena Anda yang pertama sedikit, Anda mendapatkan eksposur yang maksimal. Di sisi lain, tidak banyak tahu tentang hal itu belum jadi eksposur mungkin hanya sia-sia.

Gigs Blog adalah blog pertama untuk mendapatkan terdaftar di bawah "Blogging" dan karena saya menulis ini, 2 lebih telah bergabung kategori. Saat ini ada sekitar 20 atau lebih situs yang terdaftar di bawah berbagai kategori. Ini pasti akan mengambil sekali kata-kata gatalan.

Scratchback Directory

Seperti dalam semua daftar yang Anda lakukan, cobalah untuk menjadi imajinatif ketika menggambarkan blog Anda. Pengiklan sisir direktori ini ketika mencari Adspace untuk menempatkan iklan mereka. Jadi lebih deskriptif direktori lebih baik dan semakin Anda bisa terdaftar semakin besar kesempatan Anda untuk ditemukan, meskipun lebih besar direktori, semakin dalam daftar kami akan dimakamkan. Pada akhirnya, aku benar-benar tidak tahu, tapi apa sih. Saya akan mencoba segala sesuatu yang menawarkan harapan sedikit pun memberikan blog ini beberapa eksposur.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger