Keuntungan dari Berlangganan Blog Feed

Ketika saya mulai blogging, tujuan saya adalah untuk mendapatkan semua pembaca saya ke blog saya secara fisik sehingga saya dapat memiliki kesenangan melihat hit harian saya unik melambung dan pada saat yang sama mungkin mendapatkan beberapa iklan diklik oleh mereka. Saya masih merasa seperti itu, tetapi akhir-akhir, aku agak punya kesadaran kecil yang jumlah pelanggan memainkan peranan lebih penting dalam menjaga sebuah blog hidup dan memainkan bagian besar dalam pertimbangan Pengiklan dalam memilih blog Anda sebagai platform mereka untuk menempatkan iklan mereka atau menulis ulasan mereka.
Faktanya adalah, pelanggan setia. Mereka berlangganan blog Anda karena mereka percaya bahwa Anda memiliki sesuatu yang berguna bagi mereka. Ini sekelompok orang pembaca blog serius yang berkembang pada informasi daripada penampilan blog Anda. Mereka tidak sangat tertarik pada bagaimana indah blog Anda terlihat. Atau mereka tertarik pada apa yang menunjukkan sidebar Anda. Mereka hanya ingin tahu apa yang Anda miliki untuk mereka.
Jika Anda melihat semua blog yang sukses, mereka memiliki sejumlah besar pelanggan. Hanya dengan melihat angka-angka akan memberitahu Anda popularitas blog itu dan seorang pria keluar untuk mendapatkan seseorang untuk menulis ulasan untuk mereka akan bersedia membayar uang besar sehingga produk mereka dapat dibaca oleh ribuan.
Untuk pembaca blog serius yang membenci membuang-buang waktu melompat dari satu blog ke yang lain, berlangganan ke blog favorit mereka berarti mereka bisa pergi melalui semua blog mereka disukai di satu tempat yang nyaman tunggal. Ini menghemat waktu dan mereka hanya bisa melalui blog yang memiliki update. Hal ini dapat melelahkan untuk melompat atas setiap hari untuk blog dan menghadapi frustrasi menyadari bahwa mereka belum diperbarui blog mereka untuk hari itu.
Fakta bahwa banyak blog yang sukses mampu mempertahankan status mereka bahkan tanpa memperbarui blog mereka selama berminggu-minggu, terletak dengan angka yang jelas mereka pelanggan. Tanpa pelanggan setia, blog mereka akan pergi ke saluran pembuangan lebih cepat dari yang Anda dapat menarik turun ritsleting Anda untuk buang air kecil. Siapa yang ingin pergi ke blog setiap hari, tidak peduli bagaimana fantastis isi dan disambut dengan barang yang lebih dari satu bulan lama. Mereka akan benar-benar berhenti pergi setelah usaha ketiga atau mungkin keempat kalinya di sebagian besar. Namun, jika blog yang ada di basis langganan mereka, update jarang mereka akan menarik banjir pembaca yang telah kerinduan untuk membaca artikel nya.
John Chow yang memiliki slugfest dengan Shoemoney atas yang bisa mendapatkan pelanggan yang paling dalam bulan ini, akan semua keluar untuk mendapatkan pelanggan dengan memberikan hadiah fantastis dan keluar semua. Meskipun semua skema jahat bahwa ia telah memiringkan untuk mengalahkan Shoemoney, John memang kadang memberi kita beberapa permata. Video ini: RSS di Plain Bahasa Inggris adalah salah satu dari mereka. Bagi mereka yang masih dalam kegelapan tentang keuntungan dari berlangganan ke blog, video ini harus meletakkan segala sesuatu dalam perspektif.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger