Faktor lain Dalam Komentar Blog

Saya menulis bahwa komentar di blog sebagai sarana untuk membangun lalu lintas adalah ujung usang. Saya masih berpikir begitu. Jika kita ingin membangun blog kami dengan metode ini, kita akan mengambil tahun dan secara teratur berkomentar dalam seribu beberapa blog sehingga beberapa ribu blogger menjadi teman-teman kita akhirnya datang dan mendukung kami. Jangan salah paham sekalipun. Ini adalah ujung usang tetapi untuk pemula dan Anda tidak memiliki teman satu di BlogSphere, itu baik untuk berkomentar di blog yang Anda tangkai. Anda mungkin berakhir dengan 100 atau lebih teman-teman dalam jangka panjang.
Itu bukan maksud saya untuk hari ini, jadi mari kita lupakan komentar untuk membangun blog kita. Apa yang saya ingin katakan atau hari ini adalah menanyakan mengapa Anda berpikir blogger paling atas meskipun mereka sudah memiliki ton komentar tidak berhenti mendorong pembaca untuk komentar lebih. Ini tidak seperti seolah-olah ada yang memiliki kekurangan komentator. Jadi mengapa mereka begitu serakah untuk komentar dan tidak dapat memiliki cukup itu?
Saya seorang bodoh tua tidak menyadari itu sampai baru-baru ini. Alasannya adalah karena komentar memainkan merupakan bagian besar dalam enchancing isi posting mereka. Pendek dari mereka polishing apel, komentar kata 3 seperti "Pos Besar, dude" atau sesuatu yang serupa, komentar dengan tindakan substansi seperti bagian dari posting mereka ketika robot Google datang merangkak a.
Komentator yang baik adalah mereka yang memberikan kontribusi ke pos. Bertentangan, menyetujui atau menambah. Ketika orang-orang komentar, mereka akan berbicara tentang itu pos tertentu dan ketika mereka melakukan itu, mereka pasti menambah bobot pada kata kunci yang digunakan dalam posting itu dan kita semua tahu sekarang bahwa semua blogger top mengambil kata kunci mereka sangat serius karena sebuah faktor besar untuk Lalu Lintas Hasil Pencarian mereka.
Saya telah melihat hit pencarian banyak akibat komentar dalam pencarian sehari-hari saya untuk informasi. Saya telah melihat hit menunjuk ke blog lain karena Robots Cari menangkap kata-kata yang saya gunakan dalam komentar mereka dan menganggapnya kata kunci. Dalam cara yang sangat kecil dan terpencil, hal ini menguntungkan saya juga karena ketika beberapa orang memeriksa bahwa posting melalui pencarian yang melanda, mereka akan menemukan komentar saya. Saya mendapatkan satu atau dua pengunjung diabaikan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger