Masukkan FeedFlare Feedburner di Blog Anda

Urutan pertama saya dari hari sebelum menulis sesuatu akan memberikan Melissa dari SEOAware.com pelukan untuk tersandung salah satu posting saya. Terima kasih, Melissa. Aku butuh dorongan bahwa setelah seminggu lalu lintas mati.
Mendapatkan tersandung selalu merupakan hal yang menarik. Anda akan semacam berteriak "OH Boy!" Ketika Anda melihat lonjakan tiba-tiba lalu lintas ketika Anda memeriksa statistik Anda. Kemudian Anda akan ingin memeriksa di mana hits ekstra berasal. Semua jenis ras harapan dalam benak Anda ketika Anda mengklik kontra statistik Anda. Apakah saya bisa disebutkan di suatu tempat? Apakah problogger beberapa link saya? Seseorang dugg saya? Sengaja saya? Ini sangat menarik. Ini seperti membuka hadiah ulang tahun pertama Anda.
Sejak mendapatkan tersandung sangat menarik, saya ingin menyarankan semua orang yang memiliki blog untuk mendorong pembaca Anda ke Stumble Anda. Saya ingin mendorong lebih banyak daripada Stumbling Menggali Mendapatkan tersandung membawa lalu lintas langsung, setidaknya 200 hits ekstra minimal untuk tersandung tunggal, sedangkan jika Anda mendapatkan Dugg this sekali atau dua kali untuk pos tertentu, posting Anda tidak akan pernah sampai ke depan halaman, jadi lebih baik daripada tidak mendapatkan dugg sama sekali.
Ada beberapa cara untuk mengiklankan Stumblings. Anda bisa mendapatkan widget StumbleUpon dari situs mereka setelah Anda mendaftar dan saya pikir ada juga widget pihak ketiga dikembangkan yang Anda harus google untuk diri sendiri, tapi saya menggunakan link teks FeedFlare cepat, mudah dan efektif dari FeedBurner.
Mendapatkan Flare tersebut.
Setelah Anda telah menyalurkan umpan Anda, pergi ke "My Feeds". dan klik pada blog Anda bahwa Anda baru saja dibuat. Pergi ke Mengoptimalkan-Feedflare. Pilih layanan yang ingin disertakan. Dapatkan kode HTML di bagian bawah dengan mengklik kanan-pilih semua copy-. Simpan layanan ini.
Pergi ke Panel Admin - Dashboard-Presentasi - Theme Editor-Main php Index.
Gulir sampai Anda melihat <- baca lebih dari ini -> atau sesuatu yang serupa. Immedaitely setelah baris tersebut, paste kode yang baru saja disalin. Memperbarui file.
Jika Anda ingin muncul di halaman Single, ikuti prosedur yang sama dengan file php Tunggal.
Tentu saja Anda dapat menambahkan beberapa susunan kata mewah di atas untuk mendorong orang untuk menggunakan salah satu atau semua layanan yang telah Anda pilih dalam Anda FeedFlare. Itu terserah kreativitas Anda sendiri. Anda bisa memohon seperti saya, Anda dapat meminta dengan sopan, Anda dapat mengancam, Anda dapat membujuk, Beberapa bahkan pergi sejauh mengatakan, "jika Anda tersandung saya, saya akan menghubungkan Anda.

1 komentar:

rrinnovatifholidays mengatakan...

makasih

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger