Satu Tip Dan Satu Plugin Untuk Mempertahankan Pembaca Anda.

Ini adalah sesuatu yang saya selalu mencoba untuk melakukan, meskipun kadang-kadang aku bisa menjadi malas atau saya sekadar lupa. Jika Anda klik pada link keluar saya, ini akan membuka di jendela baru. Dengan cara ini, halaman saya tetap dibuka sehingga pembaca dapat beralih kembali dan terus dari mana mereka tinggalkan. Hal ini sangat sederhana tapi belum mayoritas blog tidak mempraktekkannya. Bagi mereka yang dapat menulis kode link sederhana, semua yang perlu Anda lakukan adalah dengan menambahkan "target =" _blank "atribut setelah URL Anda menghubungkan. Contoh:
<a href="the domain name" target="_blank"> Anda Anchor Text </ a>
Cara yang lebih mudah jika Anda tidak suka kode akan menggunakan "Insert Link" fungsi dalam Post Editor WordPress. Pastikan Anda menulis dengan Visual Editor Kaya. Sorot kata yang ingin Anda link, kemudian klik pada gambar rantai kecil yang dihubungkan di atas editor atau tekan. alt + shift + a, untuk membuka "Insert / edit link" window. Masukkan URL yang ingin Anda link dan pilih "Open Link Di Jendela Baru". Anda juga dapat menambahkan "judul" dari penjelasan teks singkat dari link sehingga ketika mouse melayang di atas link, deskripsi akan muncul.
Satu Plugin - AskApache Google 404 Plugin untuk Wordpress.
The AskApache Google 404 Plugin untuk Wordpress adalah seperti sebuah plugin keren yang saya merasa setiap orang harus menggunakan. Ini praktis ternyata Error 404 halaman Anda ke halaman Google Search pribadi untuk blog Anda. Hasil penelitian menunjukkan akan hasil yang relevan dari kata-kata yang telah digunakan untuk mencari sesuatu yang tidak tersedia di blog Anda.
Sangat mudah untuk menginstal dan menyatu dengan WordPress 2.3 mulus. Terima kasih besar untuk AskApache untuk meninggalkan komentar di sini memberitahu saya tentang plugin ini besar.
Satu-satunya hal yang Anda harus miliki adalah halaman 404 dalam tema Anda. Jika Anda tidak, Anda dapat dengan mudah membuat satu. Aku sedang memikirkan posting tentang bagaimana, tetapi ketika saya googled untuk istilah, "Bagaimana membuat halaman 404" Saya menemukan bahwa sudah ada ribuan halaman informasi yang tersedia. Jadi saya bisa menyimpan napas.
Anda juga harus memiliki akun Google, tetapi hari-hari, siapa yang tidak? Pokoknya petunjuk sangat jelas diberikan di halaman Google WordPress 404 Upload Plugin. Cukup ikuti instruksi dan Anda akan melihat kesalahan 404 Anda gilirannya halaman menjadi sesuatu seperti ini. Super Cool!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger