Alasan Mengapa Blog (Like Mine) Tidak Akan Pernah Berhasil

Saya milik segmen blogger yang, Posting, Duduk dan Tunggu. Kami bermimpi dari beberapa Blogger Daftar A berpengaruh menabrak blog kami dan memberi kami dorongan yang sangat dibutuhkan dengan menyebutkan apa artikel besar yang kita miliki di blog kita. Kita hidup di dunia fantasi, berfantasi betapa besar artikel kami dan mengapa orang tidak memperhatikan seperti blog yang fantastis.
Kami mencoba metode murah seperti berbagai menyebutkan nama-nama besar di pos kami, berharap untuk memikat mereka ke blog kita. Kadang-kadang mereka datang, sebagian besar waktu, mereka mengabaikan, karena ada ribuan orang lain seperti kita mencoba untuk umpan mereka ke blog mereka juga. Bahkan pada kesempatan langka bahwa mereka datang, mereka meninggalkan setelah melihat apa yang mereka lihat, yang saya pikir mereka adalah sebagai umum sebagai flu biasa.
Hampir setiap hari, kami pergi menjelajahi sekitar bola, berharap menemukan bahwa tip pembunuh tidak ada yang akan mendorong blog kita ke kerajaan datang, sementara kita duduk dan menikmati penerbangan tanpa melakukan terlalu banyak. Kami hanya menolak untuk percaya fakta bahwa jika ada blog adalah untuk menjadi sukses, ada kerja keras yang harus dilakukan dan pengorbanan besar yang akan dibuat. Kami berharap untuk keajaiban yang tidak pernah akan datang. Dan mengapa kita berperilaku seperti itu? Itu semua bermuara pada 1 alasan utama:Kita terlalu malas dan ingin jalan singkat dan mudah untuk sukses.
Kami menolak untuk mengikuti 3 metode utama yang mungkin bisa membuat blog kita sedikit lebih populer.
Gratis Metode.
Melakukan semua hal di Rahasia Dosh Dosh untuk Membangun Blog Populer benar-benar terlalu berat dan terlalu banyak pekerjaan.
Sosialisasi Metode.
Meskipun kita membaca bahwa menggunakan jejaring sosial seperti Facebook, MySpace, dan akhir-akhir ini, Twitter, adalah salah satu neraka dari cara untuk meningkatkan popularitas, mencoba mencerna semua 7 bagian di Caroline Middlebrook, The Big Juicy Panduan Twitter benar-benar terlalu memakan waktu.
Dibayar metode.
Menghabiskan uang untuk lalu lintas seperti Daniel disarankan dalam 7 nya Cara untuk Promosikan Situs Anda dengan Sedikit Uang tampaknya benar-benar layak untuk kita.
Kita merugikan semua ini 3 daerah yang banyak A Listers digunakan untuk mempopulerkan blog mereka. Kami blog tekun setiap hari, menunggu untuk istirahat besar jatuh dari langit. Kami terus bertanya-tanya mengapa hari tidak pernah datang setelah semua kerja "keras" kami telah mengalir masuk

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger