Menciptakan SiteMap Google untuk Blog Wordpress Anda

Sebagian besar dari Anda harus sudah membuat sitemap untuk blog WordPress Anda, jadi ini adalah untuk kepentingan orang-orang yang baru saja mulai.

Pertama download plugin Sitemap Generator. Dari dashboard WP Anda pergi Plugins tp - Tambahkan Baru dan dalam Kotak Pencarian, ketik Sitemap XML. Ketika hasil terbuka hanya klik Install. Aktifkan setelah instalasi.

Masuk ke Akun Google Anda melalui Google Homepage. Klik "MyAccount" di sudut kanan atas Anda. Carilah "Webmaster Tools". Ketika halaman yang terbuka, Tambah situs Anda dan klik OK. Anda akan kemudian diminta untuk memverifikasi situs Anda. Klik "memverifikasi situs Anda". Di bawah "Pilih metode verifikasi" pilih "Add Tag Meta". Anda akan diberikan serangkaian kode meta. Salin kode tersebut. Buka jendela baru atau tab baru, Ke presentasi-tema editor-header.php. Paste kode dalam file header seperti yang diinstruksikan. Jangan khawatir Anda tidak akan mengacaukan apapun. Perbarui file Anda.

Kembali ke halaman Google "memverifikasi situs Anda". Klik "Verifikasi" Jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar, Anda akan dibawa kembali ke halaman Alat Webmaster. Di bawah "Situs Verified?" Anda akan melihat tanda centang hijau yang berarti situs Anda telah diverifikasi. Sekarang klik, "Tambah Sitemap". Pada halaman "Tambah Sitemap", pilih "Add General Web Sitemap" Di bawah Option, 3, paste URL Sitemap Anda bahwa Anda telah dihasilkan ketika Anda diaktifkan Plugin Sitemap Generator Anda. Klik, "Tambah Sitemap Web" Tada .. Anda telah berhasil membuat sitemap Google untuk blog Anda.

Ini akan memakan waktu satu atau dua hari untuk Spider Google untuk menjelajah situs Anda. Setelah itu Anda dapat memeriksa apakah halaman telah diindeks oleh Googles dan banyak informasi.

Harapan apa yang saya tulis cukup jelas bagi kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger