Bagaimana membangun sebuah blog yang lebih baik dalam 31 hari


Darren Rowse telah memulai sebuah proyek baru di mana ia akan memberikan tips harian tentang bagaimana membangun sebuah blog yang lebih baik dalam 31 hari. Dia akan membahas tentang

    menemukan pembaca
    membangun komunitas / menjaga pembaca
    Mendapatkan blog

Jadi jika Anda tertarik, lakukan bookmark Problogger.net tekan pada pengetahuan yang luas tentang blogging.

Dalam hubungannya dengan proyek terbarunya ini, Darren Rowse juga mengundang semua pembaca untuk menerima tantangan dan posting tips kita sendiri juga. Kita kemudian dapat mengirimkan posting ke Problogger.net dan Darren telah berjanji bahwa ia akan mempublikasikan tips yang kami telah disampaikan. Anda tahu apa artinya. Ya, itu berarti sebuah link dari Problogger.net

Darren diposting Ujung pertama hari ini, dan tip mengatakan:

Email Reader Baru Blog Anda


Ini adalah tip yang layak, tetapi untuk membuat pekerjaan tip, saya ingin menambahkan di ujung saya sendiri yang saya pikir semua orang harus melatih dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum mencoba ujung Darren atau setiap ujung Guru lain dalam hal ini.
Membersihkan diri dari semua Lazy Bones dalam tubuh Anda

Saya punya banyak dari mereka dan saya duga adalah, sebagian besar dari Anda lakukan juga. Jika kita tidak bisa menyingkirkan mereka tulang malas, ada tips akan bekerja dan tidak akan ada seorang Guru Blog di dunia ini yang akan dapat membantu.

Dalam lebih dari 2 tahun saya blogging, saya pikir saya bisa mengatakan saya telah membaca semua tips yang ada untuk dibaca. Jadi, mengapa saya masih tertinggal serius dalam hal keberhasilan untuk semua blog saya? Faktanya adalah, setelah membaca apa yang orang katakan, saya jarang, atau jika pernah menempatkan ide-ide ke dalam praktek.

Ambil e-mail komentator saya misalnya, saya cukup sangat yakin aku akan terlalu sialan malas untuk melakukannya. Saya akan lebih memilih mengirim lelucon untuk teman-teman saya atau menyampaikan gambar kotor yang saya terima, tapi ketika datang ke e-mail orang-orang yang datang untuk mengunjungi blog saya, entah bagaimana, tulang malas saya hanya mengambil alih. Ini aneh. Maksudku, upaya ini tidak sesuatu yang lebih dari email porns kepada teman-teman saya, tapi entah bagaimana beban tampaknya sangat jauh lebih berat.

Jadi hal pertama seorang blogger harus belajar jika ia ingin menjadi sukses adalah, "Jangan menjadi Blogger Lazy"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger