Gunakan Fungsi Pencarian Untuk Mencari Post Anda yang ingin diberi Interlink

Ketika Darren memulai proyek 31 nya hari, aku melemparkan diri tantangan untuk melihat apakah aku juga, bisa datang dengan 31 tips saya sendiri berdasarkan pengalaman yang saya pergi melalui ketika menerapkan tips yang saya baca dari Problooger.net dan berbagai lainnya blog ketika saya mulai. Sepertinya aku malas serius. Darren sudah menjadi ujung keenam dan saya hanya memiliki 3 menunjukkan, tapi kemudian tentu saja aku problogger tidak ada, jadi saya sendiri menghibur diri untuk kendur. Ujung keempat Darren dan penugasan kepada para pembacanya adalah:
Tulisan interlinking.
Sekali lagi ini adalah salah satu tip yang saya mencoba dan mendapat malas membuat kebiasaan. Saya hanya interlink posting saya kadang-kadang dan sebagian besar waktu, saya mengambil penghiburan memiliki "posting terkait" plug in untuk melakukan pekerjaan itu. Aku bisa menjamin bahwa tip ini memang meningkatkan hits halaman dan harus dilakukan secara teratur oleh semua blogger. Saya tip untuk melengkapi satu ini adalah satu sederhana yang saya pikir sebagian besar yang telah blogging di WordPress sudah akan menyadari sendiri.
Gunakan Fungsi Pos Pencarian untuk Carilah Post Anda ingin Interlink.
Sebagian besar waktu, ketika saya ingin interlink posting, saya tidak perlu pergi dan menggali ke Page Archives. Beberapa blog bahkan tidak memiliki halaman Arsip karena tema yang mereka gunakan tidak menyediakan halaman tersebut, dan mereka harus membuat satu sendiri dengan beberapa plug. Jadi cara tercepat untuk mencari posting yang Anda ingin interlink akan menggunakan fungsi pencarian di blog Anda.
Saya pikir fungsi ini adalah fungsi paling digunakan dalam blog kita. Anda dapat mengetikkan judul penuh posting yang Anda cari atau jika Anda tidak dapat mengingat judul lengkap, Anda hanya bisa mengetik satu atau dua kata kunci yang Anda telah digunakan untuk judul yang posting dan pencarian akan kembali hasil untuk semua pos yang berisi kata-kata.
Atau, Anda juga dapat menemukan bahwa fungsi panel Admin Anda. Hanya pergi ke Kelola dan Anda akan melihat "Cari Post" pilihan di sudut kiri dan seperti biasa, ketik judul Post atau kata kunci yang digunakan. Jika Anda benar-benar lupa Judul keseluruhan, Anda juga dapat menggali untuk posting bahwa dengan browsing kategori yang Anda diposting pos yang di atau dengan browsing Bulan yang diposting pos itu.
Sekarang saya tidak punya alasan lagi bahwa saya tidak dapat menemukan posting yang ingin saya interlink.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger