10 Tips Traffic Blog

Dalam setiap kehidupan blogger datang hari istimewa - hari mereka pertama kali meluncurkan blog baru. Sekarang kecuali jika Anda pergi keluar dan membeli peluang blog orang lain yang diluncurkan blog Anda dengan hanya satu pembaca yang sangat setia - Anda. Mungkin beberapa hari kemudian Anda menerima beberapa hits ketika Anda mengatakan kepada adikmu, ayah, pacar dan sahabat tentang blog baru Anda tapi itu tentang sejauh Anda pergi ketika datang untuk mencari pembaca.
Berikut adalah 10 besar teknik blogger baru dapat digunakan untuk menemukan pembaca. Ini adalah tips khusus untuk blogger baru, orang-orang yang memiliki berikutnya-untuk-tidak ada penonton saat ini dan ingin mendapatkan bola menggelinding.
Ini membantu jika Anda bekerja pada daftar ini dari atas ke bawah karena setiap teknik didasarkan pada langkah sebelumnya untuk membantu Anda menciptakan momentum. Akhirnya setelah Anda membangun momentum yang cukup Anda mendapatkan apa yang disebut "traksi", yang merupakan basis penonton cukup besar (sekitar 500 pembaca per hari baik) bahwa Anda tidak lagi harus bekerja terlalu keras untuk mencari pembaca baru. Sebaliknya pembaca setia Anda saat melakukan pekerjaan untuk Anda dari mulut ke mulut.Top 10 Tips
10. Menulis setidaknya lima besar "pilar" artikel. Sebuah artikel pilar adalah artikel gaya tutorial bertujuan untuk mengajarkan sesuatu audiens Anda. Umumnya mereka lebih panjang dari 500 kata dan memiliki banyak tips yang sangat praktis atau saran. Artikel ini Anda sedang membaca bisa dianggap sebagai artikel pilar karena sangat praktis dan yang baik "how-to" pelajaran. Gaya artikel memiliki daya tarik jangka panjang, tinggal saat ini (bukan berita atau waktu bergantung) dan menawarkan nilai riil dan wawasan. Pilar-pilar yang Anda miliki di blog Anda semakin baik.
9. Menulis satu posting blog baru per hari minimum. Tidak setiap posting harus menjadi pilar, tapi Anda harus bekerja pada mendapatkan lima pilar tersebut dilakukan pada waktu yang sama seperti Anda menjaga blog Anda segar dengan berita harian atau kirim artikel gaya pendek. Yang penting di sini adalah untuk menunjukkan kepada pengunjung pertama kali bahwa blog Anda diperbarui sepanjang waktu sehingga mereka merasa bahwa jika mereka kembali besok mereka mungkin akan menemukan sesuatu yang baru. Hal ini menyebabkan mereka untuk bookmark situs Anda atau berlangganan ke feed blog Anda.
Anda tidak harus menghasilkan satu posting per hari sepanjang waktu tetapi penting Anda lakukan ketika blog Anda adalah merek baru. Setelah Anda mendapatkan traksi Anda masih perlu untuk menjaga konten yang segar datang tetapi para penonton setia Anda akan lebih pemaaf jika Anda melambat untuk beberapa per minggu sebagai gantinya. Beberapa bulan pertama sangat penting sehingga banyak konten Anda dapat menghasilkan saat ini lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger