5 Langkah SEO Yang Tidak Saya Ambil

Dijatuhkan oleh The Naked SEO hari membaca tentang sebuah judul artikel berjudul 5 Langkah Untuk Search Engine Optimization dan saya pikir seperti semua artikel lain saya telah membaca, saya tidak benar-benar membuat upaya untuk melaksanakan. Biarkan aku melakukan rincian dari 5 Langkah SEO dan melihat apakah saya benar-benar melakukan sesuatu tentang hal itu.Tahu Target AndaIni benar-benar satu sulit. Ketika saya mulai blog ini, saya tidak memiliki penonton semut target spesifik. Saya hanya berpikir untuk menulis tentang frustrasi saya sebagai noob yang tidak tahu poin-poin penting untuk membuat blog yang sukses, berharap orang-orang yang berbagi sentimen yang sama akan datang dan berbagi pengalaman mereka. Sementara itu, saya juga berharap berbagi apa yang saya pelajari dari titik savvy non tech pandang sehingga orang seperti saya tidak akan merasa begitu sulit untuk dicerna. Saya pikir saya hanya akan mendapatkan 5 dari 10 poin untuk langkah ini.Kata Kunci PenelitianSaya mendapatkan 2 dari 10 untuk langkah ini. Ketika saya menulis, saya tidak pernah menganggap kata kunci. Saya hanya menulis apa yang terlintas dalam pikiran dan jarang saya lakukan penelitian apapun pada setiap kata kunci tertentu yang orang akan gunakan untuk menemukan saya. Namun, ada saat-saat ketika mengetik sebuah kata terlintas dalam pikiran bahwa hal itu bisa membuat kata kunci yang baik dan saya mencoba untuk menggunakannya, dan saya tidak pernah menggunakan alat penelitian kata kunci yang disebutkan dalam SEO Naked.Buat HalamanSaya mencoba untuk melakukan setidaknya satu artikel sehari dengan isi yang saya pikir baik. Namun, seperti saya katakan di point 2, saya jarang memikirkan kata kunci saat menulis artikel ini. Namun, saya menganggap sedikit ketika datang untuk sertifikasi pos. Itu adalah sesuatu yang saya pelajari dari Copyblogger dan CornswallSeo. 5 dari 10, saya pikir.Situs ArsitekturSaya serius kekurangan ini. Alasan utamanya adalah karena kemalasan saya sendiri. Saya malas untuk menggali ke posting lama mempersambungkan artikel dalam posting baru. Saya adalah perbankan pada plugin "terkait posting" yang saya gunakan untuk melakukannya untuk saya. Tidak tahu apakah itu dihitung sebagai Links Situs Intra sekalipun. Saya hanya akan memberikan diriku 2 poin untuk ini.Link BuildingTahu It! Ini selalu datang ke link. Namun saya pikir blog ini telah mengumpulkan beberapa link yang baik selama beberapa bulan terakhir, jadi saya pikir saya bisa memberi diriku tepukan kecil di bagian belakang di daerah ini. Oke saya memberikan langkah ini pointer 6 untuk blog ini.
Mengambil summarization ini menjadi pertimbangan, saya akan mengatakan ada ton perbaikan yang diperlukan untuk membuat blog ini menjadi sesuatu yang terhormat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger