Tips Favorit Saya

Ketika saya mengajukan saya masuk ke Tips Blog Harian, Blog Proyek Penulisan saya tentu saja tidak berharap banyak dari itu selain mungkin mendapatkan beberapa backlink yang dijamin dalam proyek-proyek seperti ini. Sampai saat ini artikel yang diserahkan memiliki sekitar 13 backlink dari peserta yang telah mengambil bagian dan diposting daftar terakhir dalam blog mereka. Tujuan saya telah terealisasi dan telah lebih baik dari yang diharapkan. Lalu lintas selama dua hari terakhir yang mendorong atau setidaknya lebih baik dari hari biasa. Itulah manfaat dari bergabung dengan sebuah proyek seperti ini. Hal ini tidak begitu banyak tentang kemenangan. The publisitas gratis bernilai lebih untuk blog berjuang seperti ini.
Proyek ini telah menjadi sukses besar bagi Daniel, mengumpulkan 121 pengajuan total dari blogger seluruh dunia. Karena saya seorang peserta dan satu dengan ujung lumpuh pada saat itu, adalah merupakan kewajiban saya untuk pergi melalui entri peserta dan itu adalah apa yang saya lakukan selama hampir seluruh kemarin sore. Sejak ares saya bunga dalam blogging, saya membayar perhatian khusus pada entri di bawah kategori tersebut.
Saya cukup dissapointed sekalipun. Dari 32 pengajuan dari kategori itu, saya tidak bisa menemukan satu yang diposting sesuatu hal yang unik yang saya belum mendengar atau membaca dari suatu tempat sebelumnya. Sebagian besar daur ulang tips yang telah diposting seribu kali alih oleh semua guru blogging disebut. Setidaknya sedikit tip saya memiliki beberapa orisinalitas di dalamnya atau setidaknya tampaknya seperti itu kepada saya. :-) Hei, sebagian besar akan memberitahu bagaimana melakukan promosi e-mail, tetapi mereka tidak mengingatkan Anda untuk kecepatan keluar e-mail apakah mereka? Yah, saya lakukan. Itu asli untuk sedikitnya. Hahahaha ...
Pokoknya, setelah meneliti semua tips yang ditulis oleh para peserta di bawah Tips Blogging, saya menemukan kedua yang paling menarik. Setidaknya aku merasa mereka sangat asli dan bukan daur ulang barang. Saya berharap orang lain merasakan hal yang sama dan mereka memenangkan kontes ini.
Tea Party Girl Tips dan Trik untuk Hidup Blogging Indah Girl Tea Party

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger