Hal-hal yang Harus Anda Pelajari dalam Blogging

Blogging bisa menjadi sangat memuaskan dan menyenangkan jika Anda meluangkan waktu untuk belajar dasar-dasar sedikit dari beberapa program sehingga Anda tidak perlu berteriak untuk membantu setiap kali Anda terjebak dengan sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan sendiri. Anda tidak harus menguasai segala sesuatu, yang akan terlalu berat untuk membuat blogging menyenangkan. Berikut adalah beberapa kebutuhan dasar yang harus Anda pelajari.
Belajar menulis link sederhana.
Satu-satunya kode yang perlu Anda ketahui dan yang paling umum adalah bagaimana menulis link teks sederhana dengan menggunakan tag href=> <a. Tidak diragukan lagi jika Anda menggunakan wordpress, alat ini ada di editor teks Anda, tetapi untuk mengingat bagaimana menulis potongan kode ini akan sangat bermanfaat dan dalam kebanyakan kasus, ini adalah kode-satunya yang perlu Anda ketahui.
<a href="The URL Kau Linking"> The Anchor Teks </ a>
Wordpress telah membuatnya menjadi mudah. Hanya mengubah menulis posting Anda di "kode" daripada "visual", sorot teks yang ingin Anda link, kemudian klik pada "link" kata biru di pojok kiri dari editor teks. Paste di URL yang Anda ingin link yang akan menunjuk dan klik "Oke" semua kode akan dimasukkan untuk Anda secara otomatis.
Bagaimana untuk Link Gambar.
Memeriksa posting saya sebelumnya tentang topik ini. Gambar Menghubungkan juga sangat berguna ketika blogging.
Pelajari dasar CSS
Mengetahui sedikit CSS akan membiarkan Anda men-tweak tema Anda, seperti mengubah header, warna dan ukuran font dan sebagainya.
Pelajari dasar Photoshop.
Atau perangkat lunak grafis lain yang memungkinkan Anda merancang header sendiri gambar, teks pribadi Anda, atau bahkan Iklan tombol Anda.
Pada dasarnya, ini adalah beberapa hal yang diperlukan untuk setiap hari blogging. Anda tidak perlu menguasai mereka. Hanya mempelajari apa yang dibutuhkan sehingga Anda tidak perlu mencari bantuan setiap kali Anda ingin beberapa hal sederhana yang dilakukan di blog Anda. Saya akan mulai beberapa tutorial sederhana pada beberapa mata pelajaran yang saya tidak tercakup dalam blog ini untuk kepentingan orang-orang yang baru saja mulai blogging di WordPress. Saya percaya beberapa artikel yang berguna juga terkubur jauh di dalam blog ini ketika saya mengimpor artikel-artikel di atas dari domain saya sebelumnya. Aku akan menghidupkan kembali dan mengedit mereka juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger