Breaking Out Of The Shell

Itu semakin sangat sulit untuk keluar dari shell. Bukan berarti sudah mudah, tetapi dengan ribuan blog yang dimulai setiap hari, bersaing untuk tinggal di depan, tidak, aku harus mengatakan bersaing untuk garis depan hampir misi mustahil. Saya akan senang jika saya bisa membuat ke atas 50.000. Meskipun jajaran Technoratic ini blog 32.115 itu tidak ada keadilan seperti semua orang tahu Technorati hanya terlihat pada backlink yang Anda dapatkan dalam menentukan peringkat mereka dan link tidak datang dengan mudah hari ini. Siapa saja yang memiliki tahu bagaimana dan kemampuan untuk memanipulasi link masuk mereka akan terus maju bahkan jika mereka memiliki blog aktif.
John Chow menulis tentang Ramp The dan bagaimana ia bisa mendapatkan dirinya ke halaman depan Digg 30 kali, kadang-kadang 5 kali berturut-turut masuk ke apa yang dia gambarkan sebagai Ramp The. Tentu saja dia tidak mengajar kita "cara" (mungkin jika Anda membayar cukup, ia mungkin) tetapi bagi blogger seperti kita, tidak ada cara kita akan mampu memutar dan mengubah sesuatu dengan cara yang dia lakukan. Jadi apa yang dia tulis hanya akan tetap sebagai inspirasi dan mimpi untuk semua. Menjadi dugg ke halaman depan untuk sekali atau dua kali sudah mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk dapat dugg 30 kali adalah mimpi yang mustahil. Bagi saya, menjadi dugg 5 kali sudah rekor blog! LoL
Kami akan kecewa dengan apa yang kita lihat. Blog ini akan tersandung cukup banyak kali dan setiap kali, saya melihat lonjakan yang baik dalam lalu lintas, namun gelombang yang terakhir hanya untuk beberapa jam dan kembali ke keadaan semula itu dengan hanya sedikit keuntungan. Ini adalah saat seperti ini kita berharap dan berharap seseorang di luar sana akan memberi kita bahwa dorongan kecil kecil yang kita begitu sangat membutuhkan. Rekomendasi yang bagus dari seseorang yang memiliki reputasi bernilai lebih dari setiap kampanye yang Anda mungkin berpikir off, tapi itu adalah dunia yang realistis. Anda ingin seseorang untuk memberikan tendangan yang pada bagian belakang Anda sehingga Anda dapat mendarat di antara garis depan, Anda harus siap untuk membayar uang besar. Setelah semua, tidak ada hal seperti makan siang gratis. Sampai sekarang, yaitu.
Ada ksatria baja mengkilap sekitar setelah semua. Riding in dari cakrawala tidak begitu jauh, Courtney Tuttle telah membuka blog-nya untuk orang-orang seperti kita untuk memiliki sebuah platform untuk membuat diri kita dikenal sedikit lebih baik. Dia telah memungkinkan blogger untuk Blog Pada CourtneyTuttle.com Meskipun tidak sebesar John Chow atau Darren Rowse belum, (seperti yang saya percaya pada waktu yang akan datang, dia akan) Courtney Tuttle memiliki hampir 1000 pelanggan dan dengan dasar seperti itu, Anda bisa bertaruh nya unik harian akan banyak kali lebih. Diberi kesempatan untuk blog akan ada kesempatan emas bagi banyak orang, termasuk saya untuk mendapatkan dia sangat dibutuhkan eksposur.
Hal ini akan menjadi situasi menang menang untuk semua orang. Pada suatu dasar satu ke satu, kita akan mendapatkan keuntungan. Pada satu untuk seluruh dasar, Pengadilan mungkin kaya dihargai karena perbuatan yang mulia juga. Sebuah blog seperti saya di sini dengan rata-rata 200 hingga 250 unik, akan bekerja untuk keuntungan saya jika saya blog sana dan memasuki khalayak Pengadilan. Namun jika 20 sampai 30 blog seperti blog tambang di Courtney Tuttle, maka Pengadilan memiliki kolam potensi 5.000-7.500 pengunjung akan blog-nya. Jadi Anda lihat, melakukan perbuatan baik memiliki manfaat itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger