Blogging Straight To The Point.

Ada blog dan kemudian ada blog. Beberapa blog memberi saya informasi yang saya inginkan dari kalimat pertama. Beberapa blog, saya gagal untuk mendapatkan pesan mereka bahkan sampai kata terakhir.

Seperti membaca sebuah novel yang terus begejolak, pasal demi pasal tanpa relevansi dengan alur cerita, aku bosan dengan blog seperti ini. Alasan mengapa orang, atau setidaknya saya, yang membaca blog ini karena kita menginginkan sesuatu. Mungkin informasi. Ini bisa untuk tertawa atau hanya karena saya menikmati cara sebuah artikel yang ditulis.

Masalahnya adalah karena beberapa blogger cenderung untuk memperpanjang pos mereka tidak perlu dengan teori dan kutipan sebelum masuk ke apa yang ingin mereka katakan. Mungkin mereka merasa posting yang panjang adalah posting yang baik. Maksudku, Anda percaya bahwa Anda memiliki tip yang baik atau setidaknya Anda pikir itu adalah topik yang baik, sehingga dengan segala cara hanya pergi ke depan dan memberitahu tip Anda. Jika memang tip yang baik, orang akan tahu. Tidak perlu untuk menulis 2 atau 3 paragraf pengantar dan argumen untuk membenarkan "baik" Anda tip. Jika Anda melakukan itu, orang mulai mendapatkan skeptis. Mereka akan menduga Anda mencoba untuk mendorong sesuatu kepada mereka bahwa mereka tidak mau.

Orang-orang yang membaca blog kita tidak siswa sekolah dasar yang perlu dipimpin oleh tangan mereka agar mereka memahami apa yang Anda katakan. Kau tahu mengapa siswa memilih buku referensi untuk buku teks sekolah normal mereka ketika datang untuk belajar untuk ujian mereka? Itu karena buku referensi saja memberi mereka poin penting dan spesifik, sedangkan buku teks penuh teks dan penjelasan yang membuatnya sangat membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger