Menulis Artikel yang baik untuk Jauhkan Search Engine bahagia

Seperti saya katakan ketika saya mulai blog ini, saya belajar SEO dan mencoba untuk menerapkannya di sini untuk melihat apakah itu benar-benar bekerja. Sampai saat ini saya telah mengajukan situs ini ke 3 Search Engine besar seperti semua guru telah mengajarkan. Saya telah menciptakan dan diverifikasi sebuah sitemap untuk blog ini. Aku bahkan membuat sebuah halaman sitemap seperti yang diajarkan oleh Chris Pearson.

Sudah 2 minggu sekarang dan 15 pos kemudian, saya melihat hit pencarian pertama saya. Bahkan ada 2. Aku tidak tahu apakah aku harus gembira atau apa. Hanya ada 15 pos untuk Googles untuk mencari pula dan saya belum benar-benar berlatih praktek menekankan banyak menggunakan kata kunci yang tepat dalam posting saya.

Ada benar-benar banyak hal untuk mengikuti jika saya adalah untuk menerapkan segala sesuatu yang saya telah membaca. Mungkin aku harus melakukan 3 posting seminggu tetapi dilakukan dengan benar dengan semua taktik SEO daripada posting setiap hari tanpa memperhitungkan apa yang harus dilakukan dengan benar.

Menurut banyak ahli SEO, untuk memiliki sebuah blog yang sukses tidak berarti bahwa kita harus posting setiap hari. Banyak blog yang berhasil saya mengunjungi update mungkin hanya sekali atau dua kali seminggu, namun pembaca mereka tampaknya tidak akan berkurang sama sekali. Alasan saya pikir adalah karena mereka memiliki begitu banyak artikel Cari ramah bahkan jika mereka tidak memperbarui secara teratur, mereka memiliki informasi yang cukup untuk Search Engine untuk memasuki.

Beberapa menyebut jenis artikel, artikel pilar. Artikel yang tidak berkurang dengan waktu. Artikel ini bisa menjadi tahun atau dua tahun, tapi masih informasi yang diberikan dalam artikel dan kata kunci yang digunakan masih apa yang orang cari. Jadi bahkan setelah jangka waktu yang lama, mereka masih mendapatkan lalu lintas ke blog mereka karena artikel-artikel. Ini akan menjadi sempurna jika saya bisa datang dengan satu artikel tersebut setiap minggu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Budi Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger